Kamis, 05 Maret 2015

profil saya

Nama;kristanto,saya lahir di yogyakarta tanggal 27 bualan mei tahun 1996
alamat rumah saya jalan Danuwijayan no.5 yogyakarta
agama pasti islam walau ibadah masih belum sempurana tapi saya akan memperbaiki
hobi saya seperti halnya laki laki lainnya bermain sepak bola tapi saya tidak suka berkelahi  kawan 
saya lebih suka jadi laki-laki cool dan berwibawa heheh...
cita-cita saya hanya satu bahagiain ibu dan jadi manusia yang berguna bagi diri saya dan negara ini (indonesia). SMK N3 YOGYAKARTA sekolah sekarang saya teman jurusan yang saya ambil Teknik mesin walu pun sebenarnya saya tidak terlalu suka tapi saya perisip atau motivasi saya dalam menatap masa depan

 ' hay kawan apabila kamu meras lelah dalam belajar maka kamu akan menerima rasanya kebodohan dan dimasa depan  akan menjadi orang miskin'

itu kata-kata saya ambil dari tokoh ilmuan tema yang namanya phytagoras dan saya rubah kata katanya heheh ....... jadi seperti itu teman. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar